Keistimewaan Beberapa Surat Al Qur'an

Diposting oleh zet kuzsnotzouva pada 17:21, 31-Jul-13

Keutamaan Beberapa Surat Al- Qur'an Al-Qur'an adalah firman Allah Swt yang diwahyukan kepada nabi Muhammad Saw sebagai petunjuk bagi ummat manusia. Ada banyak riwayat yang shahih menyebutkan bahwa membacanya adalah pahala. Semakin bagus bacaan dan tingkat penghayatannya, semakin besar pula pahala yang diperoleh oleh si pembaca. Selain itu, setiap Surah di dalam Al-Qur'an juga mempunyai 'mumayyazah' dan kelebihan masing-masing. Karena itu pahala membacanya juga mempunyai tingkatan yang bermacam-macam. Di antaranya adalah: 1. Surat Al-Fatihah, Al-Baqarah, dan Ali... [Baca selengkapnya]

renungkanlah...

Diposting oleh zet kuzsnotzouva pada 02:53, 16-Mei-13

_|[Renungkan]|_ Seorang mandor bangunan yg berada di lt 5 ingin memanggil pekerjanya yg lagi bekerja di bawah... Setelah sang mandor berkali- kali berteriak memanggil, si pekerja tidak dapat mendengar karena fokus pada pekerjaannya dan bisingnya alat bangunan. Sang mandor terus berusaha agar si pekerja mau menoleh ke atas, dilemparnya Rp. 1.000- yg jatuh tepat di sebelah si pekerja. Si pekerja hanya memungut Rp 1.000 tsb dan melanjutkan pekerjaannya. Sang mandor akhirnya melemparkan Rp 100.000 dan berharap si pekerja mau menengadah "sebentar saja"... [Baca selengkapnya]

tanya ku

Diposting oleh zet kuzsnotzouva pada 18:02, 28-Mar-13

Harus dg apa aku taklukan hatimu
rindu yg ku tanam pun tak prnh kau semai
semilir wangi yg ku tawarkan kau hembus angkuh tak terengkuh
benih kedengkianmu tak jua melayu
kian bertumbuh mengakar akut tak tercabut
kepunahan dlm naluri yg buta atau kebodohan yg terpelihara
sejuta dendam tanya tak terjawab
dlm asa yg tercincang termutilasi lalu mati

Obat Herpes Tradisional

Diposting oleh zet kuzsnotzouva pada 16:16, 22-Jan-13

Assalamualaikum.. met malem bozz... lg baek2 aja kan.? sukurlah kalo gitu.. sebenernya sih udah ngantuk nih bozz tp berhubung lg ngejalanin tugas, yach tahan dulu deh ngantuknya... nah drpd bengong buka2 arsip nih critanya, skalian brbagi ilmu siapa tw brmanfaat.. ente semua pasti tau kan apa itu herpes? Naah ini dia obat versi tradisionalnya.. Penyakit herpes banyak trjadi di indonesia yg briklim tropis... [Baca selengkapnya]